Mahindra Thar vs Force Gurkha vs Isuzu V-Cross off the road [Video]

Mahindra Thar, Force Gurkha, Isuzu V-Cross dalam video off-road

Posted on

Meskipun SUV sangat populer di India, hanya sebagian kecil pemilik SUV yang menggunakan SUV mereka di medan off-road. Beberapa kelompok pemilik SUV kini telah mulai mengatur perjalanan petualangan off-road bagi pemilik sehingga mereka dapat mengeksplorasi kemampuan kendaraan mereka di lingkungan yang terkendali. Biasanya kelompok-kelompok ini terdiri dari pengemudi berpengalaman yang telah mengemudikan off-road. Kami memiliki beberapa video ekspedisi off-road yang tersedia secara online. Saat ini di pasar kami memiliki SUV Mahindra Thar dan Force Gurkha di segmen SUV 4×4 yang terjangkau dan beberapa video dari kedua SUV tersedia secara online. Di sini kami memiliki video di mana Force Gurkha, Mahindra Thar dan Isuzu V-Cross pre-facelift terlihat off-road.

Video tersebut diunggah oleh DCV Expeditions ke saluran YouTube mereka. Video tersebut menunjukkan generasi terbaru Mahindra Thar, Force Gurkha dan Isuzu V-Cross off-road yang dimodifikasi. Vlogger memiliki Force Gurkha dan dua SUV lainnya milik teman-temannya yang sedang berada di sesi off-road. Force Gurkha dan Mahindra Thar tidak mengalami perubahan apapun. Mereka memiliki ban off-road berukuran stok. Isuzu, di sisi lain, mendapat kit lift 2 inci untuk ground clearance yang lebih baik.

Rintangan pertama adalah menuruni bukit melalui lintasan yang dibuat oleh SUV yang telah melewati rintangan tersebut. Mahindra Thar adalah yang pertama di trek dan dia melakukan hal yang sama dengan indah. Force Gurkha dan Isuzu V-Cross juga berhasil turun tanpa masalah. Rintangan berikutnya adalah di mana segala sesuatunya mulai menjadi sedikit lebih sulit untuk SUV. Di bagian selanjutnya, SUV harus melaju di atas lintasan. Treknya tidak rata dan itu membuat mendaki bukit sedikit lebih sulit.

Mahindra Thar vs Force Gurkha vs Isuzu V-Cross off-road [Video]

Mahindra Thar adalah SUV pertama yang mencoba mendaki. Pengemudi menggunakan 4L dan mulai merangkak ke atas bukit. Hebatnya, Mahindra Thar mendaki bukit pada upaya pertama sendiri. Diferensial penguncian mekanis Mahindra Thar terbukti berguna dan mereka mengunci roda belakang kapan pun mobil membutuhkannya. Pengemudi menjaga input throttle tetap stabil, yang juga membantu SUV naik tanpa masalah. Berikutnya adalah Pasukan Gurkha. Vlogger berusaha memanjat bagian itu tanpa menggunakan kunci diff terlebih dahulu. Ketika dia menyadari Gurkha tidak bisa memanjat, dia secara manual menggunakan diferensial belakang dan mulai bergerak maju.

Perjalanan suspensi pada Force Gurkha kurang dan kaku dibandingkan dengan Mahindra Thar dan itu menjadi masalah bagi Force Gurkha. SUV itu banyak bergerak tetapi sedikit berkembang. Force Gurkha tidak dapat memanjat bahkan setelah menggunakan kunci diff belakang. Dia mendorong SUV itu ke belakang, lalu mencoba memanjat dengan kunci diferensial depan diaktifkan. SUV itu bekerja dengan baik tetapi setelah beberapa saat kunci diferensial depan mulai tergelincir dan tidak berfungsi dengan baik. Gurkha tidak bisa naik, lalu Isuzu V-Cross mencoba untuk berada di jalur yang sama. Seperti Mahindra Thar dan Force Gurkha, Isuzu V-Cross tidak mendapatkan differential lock. Pengemudi menggunakan 4×4 dan berusaha memanjat tetapi roda kehilangan traksi dan SUV tidak dapat memanjat. Dibandingkan dua SUV lainnya, Mahindra Thar tampil baik di bagian off-road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.