Meningkatkan Kemitraan, LeadSquared Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Meningkatkan Kemitraan, LeadSquared Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Posted on

Leadsquared adalah sebuah platform SaaS (Software as a Service) Otomatisasi Penjualan. Platform ini telah membantu lebih dari 2.000 organisasi global untuk mendorong efisiensi penjualan skala besar. Kali ini LeadSquared sedang meningkatkan fokusnya di Indonesia dengan beberapa inisiatif untuk membantu basis pelanggan di kawasan ini.

Platform LeadSquared adalah rangkaian otomatisasi penjualan dan pemasaran yang dibuat khusus yang memungkinkan pengalaman terhubung di seluruh properti digital.

Mulai dari sistem back-office, staf perusahaan, dan pelanggan. Efisiensi menjadi fokus dari setiap interaksi pelanggan dengan berbagai modul seperti Eksekusi Penjualan, Otomasi Pemasaran, dan masih banyak lagi. LeadSquared didirikan oleh Nilesh Patel, Prashant Singh, dan Sudhakar Gorti pada tahun 2011.

Raghvendra Tripathi, Senior Vice President untuk APAC mengatakan bahwa Indonesia menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di luar India. “Kami sangat senang dapat meningkatkan fokus kami dan memperkuat tim kami untuk terus menyediakan solusi dan layanan transformasi digital yang terbaik bagi para pelanggan kami.”

Meningkatkan Kemitraan, LeadSquared Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Pada pertengahan 2021, perusahaan ini sudah merekrut tim eksekutif Indonesia dari Jakarta dan Bandung, lalu mulai membantun data center lokal melalui Amazon Web Services. Platform perangkat lunak LeadSquared telah tersedia dalam bahasa Indonesia selama lebih dari satu tahun. Jadi, para pelanggan dapat meng-host semua data mereka di dalam negeri untuk mematuhi peraturan pemerintah yang berubah tentang residensi dan privasi data. LeadSquared juga telah meluncurkan situs perusahaan dalam Bahasa Indonesia. Dengan demikian pengunjung semakin mudah untuk mempelajari produk dan layanan, serta terhubung dengan tim lokal secara langsung. Beberapa pelanggan utama LeadSquared antara lain CoLearn, 99.co, Pintar, dan PT Equine Global. 

Perusahaan juga telah menandatangani perjanjian dengan tiga partner reseller di Indonesia. Berita ini muncul setelah pembukaan kantor di Melbourne dan investasi sebesar US$153 juta dalam putaran pendanaan seri C, mendorong valuasi LeadSquared melewati US$1 miliar.

Menyambut berita ini, partner dari LeadSquared dan CEO PT Solusindo Total Teknikatama, Muljo Witono mengatakan sangat bangga dengan investasi dan kemajuan LeadSquared di Indonesia. “Solusindo selalu menyediakan layanan dan teknologi terbaik untuk para pelanggan kami, ketika mitra internasional kami melakukan upaya pelokalan seperti yang dilakukan LeadSquared, pelanggan kami sangat diuntungkan. Kami berharap dapat membawa kemitraan kami ke tingkat berikutnya yang lebih tinggi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.