Bahkan belum setahun yang lalu dan mereka sudah bermil-mil di depan.
Pada 29 Oktober, KST, celana jeans baru merayakan 100 hari sejak debut mereka. Acara tersebut menjadi lebih spesial ketika grup tersebut mengungkapkan nama fandom resmi dan glow stick mereka.
Penggemar NewJeans tidak hanya memiliki satu tetapi dua nama, satu adalah “Kelinci” dan yang lainnya adalah “Tokkis”, yang merupakan kata Korea untuk “kelinci”. Lightstick resmi juga memiliki bentuk kelinci dengan desain minimalis dan dapat disesuaikan. Ini akan tersedia untuk pembelian pada kuartal pertama tahun 2023.
NewJeans RESMI FANCLUB “Kelinci”
!
Anda tahu siapa kami 버니즈!✨
🐰💙🐰
#WeAreBunny#Kelinci #버니즈 #Tokki #Jeans Baru #뉴진스 pic.twitter.com/mMu9TLNZL1— NewJeans (@NewJeans_ADOR) 29 Oktober 2022
LIGHTSTICK RESMI NewJeans
뉴진스 와 버니즈 의 의미 가 담긴 응원봉 공개 🐰
2023년 1분기
📍 위버스 샵 단독 판매*정식 .
#WeAreBunny#Kelinci #버니즈 #Tokki #Jeans Baru #뉴진스 pic.twitter.com/QWvgPqoSg4— NewJeans (@NewJeans_ADOR) 29 Oktober 2022
Sama seperti logo resmi NewJeans, logo Bunnies/Tokkis juga akan bervariasi, beberapa contohnya ditunjukkan selama acara kuis di mana para anggota mengumumkan nama fandom.
Karena penggemar mereka sudah dipanggil Tokkis sebelum pengumuman, mereka senang bahwa nama ini sekarang permanen. Selain itu, banyak penggemar mencatat bahwa grup tersebut mendapatkan glow stick mereka lebih cepat daripada waktu rata-rata yang diperlukan grup lain untuk mendapatkan glow stick mereka. Sebagai perbandingan, lightstick pertama BTS dirilis dua tahun setelah debut mereka pada tahun 2015. Lightstick Twice dirilis setahun setelah debut mereka pada tahun 2016.
Di luar dua pencapaian grup ini, anggota Newjeans Hanni juga mencapai prestasi individu yang besar hanya sehari sebelum akhir ulang tahun ke-100 grupnya. House of Gucci mengumumkannya sebagai duta merek baru menjelang peragaan busana Gucci Cosmogonie Seoul yang dijadwalkan pada 1 November.
Kamar mengumumkan #HANNIanggota dari #Jeans Baru grup, sebagai duta merek baru sebelum #GucciCosmogonySeoul tayang pada 1 November. @NewJeans_ADOR #AlessandroMichele pic.twitter.com/qB3dNU3kBd
—gucci (@gucci) 28 Oktober 2022
Setelah hanya tiga bulan berkarir, NewJeans tampaknya telah menaklukkan dunia K-Pop!