RM BTS menyadari pengalamannya tidak sama sejak ia menjadi terkenal

RM BTS menyadari pengalamannya tidak sama sejak ia menjadi terkenal

Posted on

Dia mengungkapkan apa yang paling dia rindukan dalam hidup sebelum ketenaran.

BTSedisi kolektor baru BUKTI Album ini mencakup wawancara baru dengan para anggota, dan vokalis RM menjelaskan secara rinci tentang bagaimana hidupnya telah berubah sejak debut grup.

RM BTS | @rkive/Instagram

Setelah mencapai ketenaran, sulit untuk mengharapkan sesuatu dalam hidup berubah. Bagi BTS, kesuksesan monumental yang mereka capai membuat hidup mereka benar-benar berbeda dari ketika mereka masih trainee yang berharap untuk debut.

Meskipun ketenaran dan kesuksesan telah mengubah banyak orang, BTS sering dipuji oleh penggemar dan orang-orang yang mereka temui karena tetap rendah hati, rendah hati, dan baik hati meskipun menjadi superstar global.

BTS di konser “Permission To Dance On Stage” mereka yang terjual habis di Seoul

RM juga dikenal karena kepemimpinannya yang kuat, mengambil tugas yang tak terbayangkan untuk membimbing grup saat mereka mencapai ketinggian baru untuk artis K-Pop.

Sementara RM membantu membimbing grup, ia juga menghabiskan waktu untuk fokus pada pertumbuhan pribadinya, sebagaimana dibuktikan oleh jawaban yang mendalam atas pertanyaan tentang hidupnya. Dalam wawancaranya, RM ditanya apakah dia merasa menjadi orang yang berbeda sekarang dari sebelumnya. Vokalis BTS itu jujur ​​​​dalam tanggapannya, memberikan tanggapan yang bijaksana tentang bagaimana perspektifnya telah berubah selama bertahun-tahun.

Ya, saya sangat berbeda. Di masa lalu, saya terus-menerus mencari masa depan, terutama karena saya merasa tidak bahagia dengan masa kini. Sekarang saya memiliki lebih banyak jarak dan saya bisa melihat sendiri.

—RM

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah matang dari waktu ke waktu dan sekarang tahu bagaimana memandang situasi secara berbeda.

Sekarang ketika sesuatu terjadi, saya tahu bagaimana melihatnya dari sudut pandang saya dan bereaksi sesuai dengan itu. Kurasa aku sedikit lebih dewasa. Saya pikir saya melatih diri saya untuk dapat mempraktikkan keterampilan yang saya butuhkan sebagai anggota masyarakat.

—RM

Dengan ketenaran datang pengorbanan, dan ketika RM ditanya apa yang paling dia rindukan tentang kehidupan sebelum ketenaran, dia berbagi itu adalah persahabatan yang dia buat dengan orang-orang. Sejak menjadi “RM”, dia belum bisa menjalin pertemanan dengan cara yang sama.

Hubungan yang dapat saya bangun tanpa menimbang kepentingannya. Teman-teman yang bisa saya jalin dengan mengatakan, “Saya mengenal Anda.” Anda adalah ini dan itu dari ini dan itu. Ketika saya masih muda, saya bisa membuat pertemanan baru begitu saja. Dan begitulah cara saya berteman di taman bermain sebelum sekolah. Kami bertarung dengan ayam jantan dan memanjat gimnasium hutan. Bahkan ketika saya mulai sekolah, saya berteman dengan cara yang sama. Saya akan datang dan berkata, ‘Hei. Aku seperti kelas sebelah. Saya telah mendengar banyak tentang Anda.’ Dan segera, teman dari teman saya akan menjadi teman saya dan seterusnya.

—RM

Membina persahabatan datang secara alami ke idola yang santai sebagai seorang anak, tapi sekarang sering ada kegelisahan dan ketakutan motif tersembunyi pihak lain yang mencegah tingkat koneksi yang sama seperti sebelumnya.

Setelah saya menjadi RM, saya menjadi dikenal semua orang. Jadi mungkin ada bias dan mungkin ada perbedaan dalam jumlah informasi yang kita miliki tentang satu sama lain. Oleh karena itu sulit untuk membangun hubungan yang setara. Dan setelah melalui beberapa dari itu, saya agak mengunci diri. Saya rasa itulah mengapa saya merindukan saat-saat ketika orang tidak benar-benar mengenal saya — untuk hubungan yang dulu saya miliki, dengan niat yang paling murni.

—RM

Dengan RM harus lebih berhati-hati, itu membuat fakta bahwa dia dikelilingi oleh dukungan dan cinta dari sesama anggota BTS, yang telah menjadi lebih seperti keluarga, menjadi lebih penting.

Dia juga menghabiskan waktu dengan sekelompok teman dekat untuk mengeksplorasi minatnya, seperti mengunjungi galeri seni dan museum, yang dia bagikan di akun Instagram dan Twitter BTS-nya.

RM BTS dengan temannya | @BTS_twt/Twitter

Lihat artikel di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang RM BUKTI wawancara!

Kenangan Masa Kecil Pertama RM BTS Dengan Ayahnya Membuat ARMY Emosional

BTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.