Keeway Sixties 300i neo retro scooter in a detailed review video

Vlogger menguji skuter Keeway Sixties 300i di video

Posted on

Pabrikan roda dua Hungaria Keeway telah resmi meluncurkan bukan hanya satu tapi tiga produk di pasar India baru-baru ini. Pabrikan meluncurkan K-Light 250V, Vieste 300 dan Sixties 300i. Keeway Sixties 300i adalah model yang akan dengan mudah menarik perhatian Anda jika Anda menemukannya di jalan. Alasan utama di balik ini adalah desainnya. Ini adalah salah satu skuter paling keren di pasar dengan desain retro. Skuter mulai mencapai dealer. Ketiga model tersebut akan dijual melalui dealer Benelli di seluruh negeri. Di sini kami memiliki video di mana seorang vlogger melakukan tinjauan pertama yang mendetail tentang skuter retro Keeway Sixties 300i.

Video tersebut diunggah oleh Dino’s Vault di saluran YouTube-nya. Dalam video ini, vlogger berbicara tentang desain dan fitur iklan skuter, lalu membawanya ke jalan-jalan. Vlogger menyebutkan bahwa kualitas pembuatan skuter ini sangat baik. Desain skuternya agak retro, tetapi memiliki semua fitur modern. Mulai dari bagian depan, skuter ini mendapatkan gril hitam di bagian depan dengan dua lampu sein berwarna oranye yang terintegrasi. Spatbor roda depan juga memiliki desain yang sangat sederhana namun retro.

Skuter duduk di atas roda 12 inci dengan rem cakram di roda depan dan belakang. Saat kami mengendarai skuter mendapatkan lampu retro dengan lampu LED dan DRL. Ketika kita sampai ke profil samping, tampilan retro skuter menjadi jauh lebih jelas. Skuter ini memiliki ruang penyimpanan di bagian depan dan dilengkapi dengan pengisi daya USB untuk ponsel Anda. Ruang ini juga dapat digunakan untuk menyimpan kotak P3K dan peralatan untuk skuter. Tangki bahan bakar ditempatkan di lantai skuter. Vlogger menunjukkan cara membuka pintu bahan bakar menggunakan kunci dan dia juga menyebutkan bahwa karena tangki bahan bakar berada di tanah, distribusi bobotnya cukup baik.

Skuter neo retro Keeway Sixties 300i dalam video uji terperinci

Penutup sampingnya panjang seperti skuter tua dengan merek Sixties 300i di atasnya. Kursi split memiliki penyimpanan di bawahnya dan juga dilengkapi pegangan pegangan penumpang retro. Ada dua strip LED di bagian belakang yang berfungsi sebagai lampu belakang. Lampu yang sama juga memiliki lampu sein terintegrasi. Kluster instrumen skuter Keeway 300i adalah campuran meteran analog dan digital. Ada speedometer analog sedangkan meter digital menampilkan detail seperti trip meter, pembacaan odometer, pengukur bahan bakar, meter perawatan, suhu sekitar, dll.

Pengendara kemudian mengeluarkan skuter untuk dikendarai dan kembali terkesan. Dia menyebutkan bahwa skutik terasa kokoh dan mesinnya halus. Dia menyebutkan bahwa seseorang dapat dengan mudah berkendara dengan kecepatan 100 km/jam sepanjang hari tanpa masalah. Skuter ini menggunakan mesin 278cc, silinder tunggal, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar yang menghasilkan 18,7hp dan torsi puncak 22Nm. Skuter ini menawarkan pengendaraan yang mewah dan ABS saluran ganda juga menangani pengereman. Dia menyebutkan bahwa skuter ini stabil pada kecepatan yang lebih tinggi dan juga menangani dengan baik. Dia menyebutkan bahwa di Rs 2,99 lakh, ex-showroom, Keeway Sixties sebenarnya bukan pilihan yang buruk. Dia, bagaimanapun, menyebutkan bahwa Keeway seharusnya menyertakan rem parkir dan flasher balok tinggi atau sakelar balok rendah di skuter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.